17 Buah Paling Langka Tetapi Digemari Di Indonesia

Buah merupakan tempat tanaman menyimpan cadangan makanannya. Kandungan Glukosa dalam buah menjadikan rasa buah sangat disukai oleh manusia. Jika kita tidak memiliki kebun atau minimal pohon buah-buahan sangat banyak diantara kita yang memilih jadi konsumen saja atau dengan kata lain menikmati buah hanya dengan membelinya di pasar saja. Ya, kita pasti tahu bahwa yang ada di pasar hanyalah buah-buahan populer saja.

Kali ini redaksi ingin mengungkapkan Buah-buahan Digemari Namun Langka di Indonesia.  Buah-buahan yang kabarnya tumbuh liar di Daratan Indonesia sangatlah enak dan banyak penggemarnya. Buah-buahan Langka ini sudah sangat sulit untuk ditemukan.
http://www.mediatani.com/2015/01/buah-buahan-langka-yang-digemari-di.html
1. Buah Rambai 

Buah Rambai

Kalau yang buah yang satu ini rasanya manis-manis masem, secara pisik mirip duku, namun buahnya berumbai-rumbai kebawah waktu didahannya. Kulitnya pun lebih tipis dari duku. Pohonnya relatif besar dari duku. Buah ini biasanya banyak digunakan untuk campuran masak ikan sebagai pengganti asam. dan tumbuh didaerah Pulau Bangka Belitung, kalau ditempat lain aku belum lihat. Buah tersebut sudah Langka dan jarang ditemukan.


2. Buah Manau

tanaman herbal dan manfaatnya