Fary Francis Lantik DPD Pemuda Tani Indonesia HKTI Provinsi Jawa Tengah Periode 2016-2021

Semarang, Mediatani.com – Ketua Umum DPP Pemuda Tani Indonesia HKTI Fary Djemy Francis melantik DPD Pemuda Tani Indonesia HKTI Provinsi Jawa Tengah periode 2016-2021 pada 4 Juni 2016 di Gracia Convention Semarang

Mengawali sambutannya, Fary mengucapkan selamat kepada Sugiyarto ketua DPD Pemuda Tani Indonesia HKTI Provinsi Jawa Tengah dan para pengurus yang baru semoga dapat mengemban amanah dan tugas yang telah dipercayakan.

Fary juga menyampaikan terima kasih kepada Bambang Supartoko Ketua DPD Pemuda Tani Indonesia HKTI yang lama atas curahan waktu, pikiran, tenaga dalam rangka memajukan organisasi ini.

Selanjutnya pesan pokok yang disampaikan “Kepengurusan bukan untuk popularitas atau gagah-gagahan tetapi merupakan suatu pengorbanan untuk mengemban amanah memajukan organisasi, memajukan pertanian-pertanian Jawa Tengah”

Fary menekankan “Dengan adanya kepengurusan baru ini, saya harapkan jadi momentum untuk evaluasi-proyeksi kedepan DPD Pemuda Tani Indonesia Jawa Tengah bisa lebih baik lagi”

Fary juga menyarankan “pengurus yang baru segera berkoordinasi dengan SKPD Pertanian, lembaga pertanian non pemerintah, para tokoh masyarakat dan tentunya petani itu sendiri untuk bersama-sama melakukan kerja-kerja nyata dibidang pertanian”, Ungkap Ketua Komisi V DPR RI dari Fraksi Gerindra.

“Ingat saudara-saudaraku sekalian tantangan bangsa kedepan semakin besar, apalagi Indonesia ini sudah masuk dalam pasar bebas di tingkat ASEAN jadi petani kita harus disiapkan untuk itu. Disinilah salah satu peran dan harus ada keterlibatan nyata dari Pemuda Tani Indonesia HKTI Jawa Tengah” imbuhnya.

Diakhir sambutannya, Fary berpesan agar pengurus yang telah dilantik mampu melaksanakan segala visi dan misi sebagaimana harapan dan tujuan yang ingin dicapai organisasi.

/IMA