Fary Francis Perkuat Kordinasi Dan Komunikasi HKTI Dan Pemuda Tani

Jakarta. Ketua Umum Pemuda Tani Indonesia, Fary Dj Francis mengundang pengurus DPN HKTI Bidang Organisasi dan Hukum dan kawan-kawan pemuda untuk berbuka bersama, Selasa, 14 Juni 2016. Pertemuan tersebut sekaligus sebagai momentum penguatan koordinasi dan komunikasi antara Pemuda Tani Indonesia dan Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI).

Pertemuan yang bertepatan dengan 9 Ramadhan 1437 H tersebut turut dihadiri pula oleh pemuda pemerhati pertanian. Sekumpulan pemuda ini adalah mahasiswa pascasarjana dan sarjana pertanian yang siap berjuang di sektor pertanian bersama Pemuda Tani Indonesia.

Seperti yang utarakan oleh Fary Francis pada sambutannya, “sasaran kepengurusan Pemuda Tani Indonesia periode ini adalah pemuda. Baik dari kalangan akademisi, politisi maupun praktisi. Hal ini diharapkan sektor pertanian akan lebih maju dengan peran serta pemuda dari berbagai kalangan”.

Acara ini juga dihadiri oleh Manimbang Kahariady ketua bidang OKK DPN HKTI yang mempresentasikan kegiatan Bidang OKK dan juga kesiapan Pelantikan DPD HKTI di beberapa daerah. “DPN HKTI akan merapikan pengurus-daerah karena DPD merupakan ujung tombak pembangunan Pertanian”

Penutup Fary Francis menyampaikan rasa terimakasih atas dedikasi dan komitmen kawan – kawan pemuda dalam berjuang bersama Pemuda Tani Indonesia untuk memajukan pertanian Indonesia.

Fary berharap agar semangat pemuda tetap menyala sampai kapan pun.

/AB