Himagro Unhas Akan Rayakan Ulang Tahun ke 36 Lewat Tudang Sipulung

Mediatani.com – Himpunan Mahasiswa Agronomi (Himagro) Unhas tengah melakukan persiapan menyambut peringatan hari ulang tahunnya yang ke 36. Salah satu rangkaian kegiatannya berupa tudang sipulung dengan tema “Himagro; Kenangan dan mimpi kita”.

Al Azari ketua Umum Himagro Faperta Unhas periode 2014-2015 menerangkan kepada mediatani.com bahwa tudang sipulung tersebut dilakukan sebagai ajang silaturahmi antar kader himagro baik yang telah alumni maupun yang berstatus mahasiswa.

“Menyambut ulang tahun himagro yang ke 36, Kita adakan kegiatan tudang sipulung ini agar dari setiap generasi bisa mempererat hubungan silaturahmi dan berbagi cerita tentang kenangan dan mimpi-mimpi yang telah terwujud maupun yang belum mengenai himagro” jelas Al azari.

Himagro Unhas yang telah berdiri sejak 1 januari 1979 ini telah berhasil melahirkan banyak kader yang saat ini telah tersebar di berbagai daerah dan menjalankan amanah dari jabatan kerja yang diemban. Untuk itu Al azari sangat berharap agar kegiatan ini bisa berjalan dengan khidmad.

“Tudang sipulung ini hanya bagian dari rangkaian seremonial dalam rangka ulang tahun himagro. Waktunya memang bertepatan dengan malam tahun baru karena himagro berdiri tepat 1 januari, ini waktu libur sehingga peluang alumni yang berada di daerah bisa banyak hadir. Besar harapan kami selaku pengurus banyak alumni yang hadir nanti. Semakin banyak yang hadir, semakin panjang juga kisah yang terangkai” tambah Al Azari.

Tudang sipulung tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 31 desember 2014 pukul 20.00 WITA sampai selesai bertempat di pelataran secretariat himagro faperta unhas.

“Jadi bisa sambil memperingati Ulang tahun himagro, kita juga bisa sama-sama menyambut tahun baru 2015” Tambah Sofyan, salah satu pengurus himagro unhas kepada mediatani.com.
(IA)