Melody JKT48 Resmi Jadi Sarjana Pertanian

Mediatani.com – Melody JKT48 menggemparkan dunia maya setelah pencapaiannya meraih gelar sarjana pertanian, pada Kamis (11/8) lalu. Gadis cantik tersebut menyelesaikan studinya menjadi sarjana untuk jurusan Agroteknologi di Fakultas Pertanian Universitas Padjadjaran, Bandung.

Gadis bernama lengkap Melody Nurramdhani Laksani ini terlihat begitu bahagia sebagaimana yang terlihat di akun Instagram miliknya. Melody pun memamerkan dirinya yang telah lulus dan menjadi Sarjana Pertanian (SP) di usianya yang 24 tahun.

“Thanks A Lot Girls,” tulis Melody dalam akun Instagramnya @jkt48melodynl.

Ia pun merayakan keberhasilannya menjadi sarjana bersama teman-temanya. Para sahabatnya pun ikut merasakan kebahagian Melody yang akhirnya lulus dari bangku kuliah. mengingat dirinya harus membagi waktu dengan JKT48 dan kegiatan studinya.

Sebelumnya marak pula dengan hashtag #SidangMelody yang trending di Twitter kemarin. Sidang skripsi mojang Bandung itu diterima dengan baik. Ini tidak lain berkat doa dan hashtag yang berisi dukungan dari fans JKT48 agar Melody lulus.

Meski sibuk di dunia hiburan, Melody termasuk sosok yang disiplin dan terus menjaga mimpi-mimpinya untuk menjadi kenyaataan. Seperti yang udah banyak diketahui para fans, Melody memiliki cita-cita ingin menjadi Menteri Pertanian, sesuai dengan hobi berkebunnya dan tentu saja sejalan dengan latar belakang pendidikannya di jurusan Agroteknologi, Fakultas Pertanian Universitas Padjadjaran Bandung.

Ia berandai-andai kalau tidak menjadi member JKT48 lagi, ia sudah memikirkan mau menjadi apa nantinya. “Jadi Menteri. Menteri pertanian,” kata Melody beberapa waktu lalu sebagaimana dilansir oleh hai-online.com (12/8/2016).

Melody juga beralasan, selama ini ia mempelajari Agroteknologi karena merasa Indonesia negeri yang kaya sumber daya, khususnya di bidang pertanian. Ia berusaha ingin memajukan Indonesia dengan memanfaatkan kekayaan yang dimilikinya. Hal itu agar Indonesia tidak bergantung dengan negara-negara lain.

Meski harus menanggung risiko untuk melawan ulat bulu yang kerap muncul di laboratorium perkebunan, Melody terus berjuang mempelajari mata kuliah Agroteknologi. Ini patut diacungi jempol.

/UNI