Pemkab Siak Provinsi Riau Bagikan Sembako Murah

Mediatani.com – Siak, Riau – Rumah Tangga Sasaran (RTS) atau warga kurang mampu di Kabupaten Siak, Riau kembali mendapatkan paket sembako murah menjelang natal. Penyaluran paket sembako murah ini disalurkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Siak.

Paket sembako murah ini terdiri dari beras sebanyak 10 Kg, minyak goreng kemasan 2 liter dan gula 4 Kg. Harga yang dipatok juga termasuk murah, yakni dengan harga Rp 50.000,- RTS bisa mendapatkan paket tersebut. Pantauan di lapangan di Kelurahan Perawang Kecamatan Tualang, Senin (21/12), sejak pagi terlihat masyarakat berdatangan ke aula kelurahan untuk mendapatkan paket sembako murah.

Salah seorang warga yang bernama Imah, mengaku sangat senang mendapatkan paket sembako ini. Dirinya berharap agar sembako murah ini dapat terus disalurkan.

“Harganya jauh lebih murah dari harga di pasar. Kami berharap sembako murah ini terus disalurkan” ujarnya.

Warga yang menjadi RTS pun cukup membeli dengan harga tersebut dan dengan menunjukkan kupon yang telah dibagikan sebelumnya oleh petugas kelurahan.

Hal ini dibenarkan oleh Lurah Perawang, Yudha Rajasa di sela-sela pembagian sembako murah tersebut. Ia menyatakan untuk Kelurahan Perawang, dibagikan ke masyarakat kurang mampu dan pembagian sembako ini berjalan lancar dan tertib dari pagi hingga selesai.

“Kupon sembako harus tepat sasaran untuk warga kurang mampu, karena dapat membantu mereka” pungkasnya. (Riaupos.co)

(MAK)