Pertanian Lintas Kampus Bahas Pembangunan Pertanian

Mediatani.com – Pertanian Lintas Kampus akan mengadakan talk show guna membahas tindakan nyata dalam pembangunan pertanian Indonesia 14-15 November 2015 mendatang. Dalam siaran pers yang diterima oleh mediatani.com (3/11), Abrar Kordinator pelaksana kegiatan mengungkapkan bahwa kegiatan ini akan melibatkan mahasiswa dari berbagai kampus.

“Kegiatan pertanian lintas kampus ini akan diikuti lebih dari satu kampus, di antaranya UNAS, IPB, UNSUR dan masih banyak lagi lainnya” terang Abrar.

Kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari dengan Rangkaian kegiatan hari pertama adalah Diskusi Interaktif Pertanian, sedangkan pada hari kedua kegiatan dilanjutkan dengan Pengukuran Kualitas air dan survey lahan pertanian di Desa Sukatani, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat.

Abrar menjelaskan Kegiatan yang bertemakan “Bersama Membangun Pertanian melalui Tindakan Nyata” dapat dikuti oleh berbagai kalangan, baik itu mahasiswa maupun umum.

“Jika berminat untuk hadir silahkan komunikasi dengan panitia pelaksana” pungkas Abrar.

Kegiatan ini bertujuan untuk 1)Menumbuhkan rasa dan kepedulian mahasiswa terhadap pertanian. 2.) Meningkatkan solidaritas antar mahasiswa pertanian. 3.) Mengetahui potensi dan permasalahan pertanian. Dan 4.) Memberikan tindak kepedulian dari mahasiswa pertanian kepada petani.

“Pelaksanaan kegiatan Pertanian Lintas Kampus telah dimusyawarahkan sebelumnya di bandung pada tanggal 24 Oktober 2015. Rapat lanjutan di IPB pada tanggal 31 Oktober 2015, pemilihan kordinator kegiatan Pertanian Lintas Kampus dan pertemuan lanjutan di UNSUR pada tanggal 4 November 2015 “ tutur Abrar.

Untuk mendaftar sebagai peserta silahkan menghubungi panitia melalui telepon 089676193067 (Abrar) atau di nomor 082311552548 (Rian). Info selengkapnya Lihat Poster Berikut ( Klik Untuk Lihat Poster )

 

 

[SP]