Pupuk Penyubur Tanaman Pilihan Alternatif Buat Anda

Pupuk alternatif Mediatani.com – Tanaman tumbuh subur di pekarangan rumah seperti tanaman hias akan sangat elok dipandang mata. Begitu juga dengan tanaman lainnya. baik di ladang maupun di kebun akan sangat menguntungkan jika tanaman tumbuh sehat dan subur. Untuk memperolehnya, harus dirawat sepenuh hati dan bila perlu diberikan Pupuk penyubur tanaman.

Pupuk penyubur tanaman ini pun sangat mudah dijumpai di toko-toko pertanian atau gerai tanaman hias untuk pupuk dalam jumlah sedikit. Berapa pun banyaknya, anda bisa membelinya. Pastinya anda harus membayar sesuai harga yang ditawarkan oleh penjual pupuk tanaman. Di sana Anda juga bisa memilih berbagai Jenis Pupuk penyubur tanaman sesuai kebutuhan anda.

Akan tetapi jika hanya Pupuk penyubur tanaman hias yang anda butuhkan, tidak perlu dalam jumlah besar. Anda juga tidak perlu membeli pupuk kimia tersebut dengan jumlah yang banyak dan harga yang relatif mahal. Ada banyak alternatif pilihan untuk menyuburkan tanaman hias atau tanaman lainnya dengan harga murah dan sangat praktis membuatnya. Anda bahkan tidak menyangka kalau bahan tersebut bisa menyuburkan tanaman.

Bahan Pupuk Penyubur Tanaman

Kali ini kami akan membagikan alternatif pemberian pupuk penyubur tanaman. Jika biasanya pupuk akan identik dengan pupuk kimia atau organik atau kompos maka kali ini ulasan kita akan berbeda dari itu semua. Berikut ini adalah beberapa jenis bahan alami sebagai alternatif Pupuk penyubur tanaman :

Pupuk Penyubur Tanaman Dari Air cucian beras

Dari berbagai penelitian telah ditemukan bahwa kandungan dalama air cucian beras memiliki manfaat sebagai penyubur tanaman. Penemuan ini memberikan alternative baru bagi petani maupun masyarakat luas untuk mengurangi polusi yang disebabkan oleh pupuk kimia.

BACA HALAMAN SELANJUTNYA–>>