Setan Merah Luncurkan Traktor Khusus Untuk Petani Thailand

Mediatani.com – Penggemar klub sepakbola Manchester United dapat berbangga hati dengan apa yang dilakukan oleh manajemennya. Klub yang tenar dengan sebutan “Setan Merah” ini tidak hanya menunjukkan tontonan permainan apik di lapangan hijau, tetapi juga menunjukkan apresiasinya di bidang sosial.

Manajemen MU memang memiliki relasi bisnis dan sponsor yang sangat banyak di berbagai sektor industri. mulai perbankan, otomotif, hingga makanan. Malah yang terbaru, ‘Setan Merah’ sudah mulai merambah industri bidang pertanian.

Seperti diberitakan 101 Great Goals, baru-baru ini Manchester United bersama produsen alat berat asal Jepang, Yanmar, meluncurkan traktor edisi khusus. Mereka menjadikan Thailand sebagai target pasar.

“Thailand adalah pasar terpenting bagi Yanmar. Saya pikir ini adalah cara terbaik untuk menarik minat, yakni dengan berkolaborasi dengan MU,” kata manajer pemasaran Yanmar, Ken Araki.

“Layaknya MU, Yanmar juga merupakan pelopor dalam industrinya. Kami sangat bangga menjalin kerjasama dengan perusahaan yang memiliki kontribusi signifikan terhadap perekonomian global,” lanjutnya.

Kerjasama MU dengan Yanmar sebenarnya telah terjalin sejak tahun 2012 silam. Namun, baru saat ini Yanmar dan Manchester United merambah ke bisnis industri pertanian.

/MS/SW