Inilah Tanaman Untuk Mengusir Nyamuk Paling Ampuh

MediaTani.com – Tanaman pengusir nyamuk adalah jenis tanaman yang tidak disukai oleh nyamuk, baik dari aroma, rasa, maupun teksturnya. Keberadaan tanaman yang berfungsi sebagai anti nyamuk pernah anda dengar dari beberapa iklan anti nyamuk baik di telivisi maupun radio. Tapi tahukah anda bahwa sebenarnya jika kita menumbuhkan tanaman tersebut di dalam ruangan maupun di ruang terbuka fungsinya sebagai pengusir nyamuk tetap bisa dinikmati.

Cara mengusir nyamuk yang sering dilakukan orang pun sangat beragam. Cara yang paling popular adalah menggunakan obat nyamuk bakar, lotion anti nyamuk, dan anti nyamuk elektrik. Saat ini bahkan ada suara tertentu yang bisa dijadikan anti nyamuk, ini bisa jadi alternatif tersendiri sebab hanya dengan memutarnya melalui mp3 player. Mereka menyebutnya dengan antinyamuk.mp3 . Pasti bukan nyamuk saja yang terganggu, suara bisingnyapun membuat pendengaran anda terganggu. Nah, menggunakan Tanaman pengusir nyamuk bisa jadi cara yang paling aman untuk kesehatan keluarga anda di rumah.

Beberapa jenis tanaman pengusir nyamuk pun bisa anda jumpai di sekitar anda, bahkan sudah banyak dijajakkan di lapak flowrist atau toko tanaman. Dengan menanamnya di dalam rumah (indoor) anda memperoleh fungsi ganda. Yakni sebagai penghias ruangan sekaligus memberi aroma yang bisa mengusir nyamuk untuk pergi dari ruang anda beraktifitas.

Lantas, Tanaman apa saja yang bisa mengusir nyamuk? Berikut ulasan kami beserta cara perawatan tanaman pengusir nyamuk.

Halaman Selanjutnya –>
| 1 | 2 | 3 | 4 | 5 |